-->

Rahmat Bagja Resmikan Kantor Baru Bawaslu Sulut, Dilanjutkan Launching Tagline Mari Jo Torang Awasi Sama- Sama.

June 14, 2024, 4:32:00 AM WIB Last Updated 2024-06-13T20:32:02Z



Newsblessing.com, SULUT – Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum ( Bawaslu) RI Rahmat Bagja, SH, LL, M didampingi anggota Bawaslu RI Herwyn Malonda, Ketua DKPP RI Heddy Lugito, dan Ketua Bawaslu Sulut Ardiles Mewoh meresmikan Kantor Baru Bawaslu Sulut, Kamis (13/6/2024).


Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja, menegaskan menghadapi Pilkada serentak di seluruh wilayah Indonesia diperlukan sinergitas dari semua pihak, kepolisian, kejaksaan dalam hal ini Gakumdu serta masyarakat untuk mengawasi semua proses tahapan pilkada.


"Mari kita awasi sama sama semua tahapan pilkada, agar bisa berlangsung aman , damai dan tidak sampai PSU,” tandas Rahmat Bagja.



Ketua Bawaslu Sulut Ardiles Mewoh memberikan apresiasi kepada pihak Pengadilan Negeri Manado yang sudah meminjamkan eks Gedung PN Manado untuk dijadikan kantor Bawaslu Sulut.


Ardiles Mewoh berharap dengan adanya kantor Bawaslu yang baru tugas pengawasan di Sulut akan lebih baik.


“Mudah mudahan dengan adanya kantor Bawaslu yang baru ini pengawasan Bawaslu Sulut ini akan lebih baik, akan lebih berkinerja untuk kesuksesan penyelenggaraan pemilu,” harap Mewoh.


Sementara itu Pemerintah Provinsi Sulut yang diwakilkan  Sekretaris Provinsi Steve Keppel mengharapkan dengan adanya kantor Bawaslu Sulut ini, tupoksi dari salah satu badan penyelenggara pemilu di bidang pengawasan bisa berjalan dengan baik.


Selesai peresmian Kantor Bawaslu Sulut dilanjutkan dengan launching tagline Mari jo torang awasi sama sama. 


Turut hadir pada peresmian Kantor Bawaslu Gubernur Sulut yang diwakili Sekprov Steve Keppel, Forkompinda, Walikota Manado Andrei Angouw, Ketua PN Negeri Manado, seluruh Ketua Bawaslu se lndonesia, dan Komisioner Bawaslu dan KPU Sulut bersama Sekretariat Bawaslu Sulut.

(Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+