-->

Sekretariat Bawaslu Sulut Peringkat Dua Kategori Kualitas Laporan Keuangan di Treasury Award

July 12, 2024, 11:05:00 PM WIB Last Updated 2024-07-12T15:05:56Z



Newsblessing.com, MANADO – Sekretariat Bawaslu Sulut meraih penghargaan peringkat kedua, dalam kategori Kualitas Laporan Keuangan untuk LK UAPPA-W Tahun 2023 pada ajang Treasury Awards.


Penganugerahan tersebut diselenggarakan Kanwil DJPbN Kementerian Keuangan Sulut, di Aula Gedung Keuangan Negara Manado, Kamis (11/07/2024).


Treasury Awards merupakan penghargaan bergengsi, yang diberikan untuk mengapresiasi instansi pemerintah yang berhasil dalam pengelolaan keuangan.


Bawaslu Sulut mendapatkan penghargaan ini dalam kategori Wilayah Kecil, kualitas dan ketelitian dalam pelaporan keuangan yang mereka lakukan selama tahun anggaran 2023.


Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara, Aldrin Christian mengemukakan, Pimpinan bersama Kasek tentunya mengapresiasi kinerja Tim PKBMN-PBJ beserta jajaran Sekretariat Bawaslu Provinsi dan Kab/Kota se-Sulut yang telah bekerja optimal dalam pengelolaan keuangan.


Sukses pengawasan tahapan pemilu dibarengi juga sukses pelaksanaan dukungan teknis serta administrasi.


“Sebagai bentuk apresiasi maka diberikan kesempatan untuk Operator yang menerima langsung penghargaan dan tentunya diberikam reward atas kerja jajaran”


Dengan harapan akan terus termotivasi dan lebih meningkatkan kinerja segenap jajaran sekretariat pengawas pemilu dari provinsi sampai ke tingkat kecamatan,” pungkas Aldrin Christian. (*/Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+