-->

Yulius Selvanus Resmikan Rumah Pemenangan YSK

July 17, 2024, 5:18:00 PM WIB Last Updated 2024-07-17T09:18:09Z



Newsblessing.com, MANADO - Rumah Pemenangan YSK Sulut 1 diresmikan di jalan Sario Kota Manado, Rabu (18/7/2024).


Sebelumnya, dilakukan ibadah syukur yang di pimpin oleh Pdt Yance Kantale,STh di hadiri calon Gubernur Sulut 2024-2029 Yulius Selvanus, jajaran pengurus Gerindra, pimpinan partai pendukung serta undangan.




Selanjutnya dilakukan penyerahan rekomendasi dukungan dari partai Nasdem Sulut diserahkan oleh ketua partai Nasdem Sulut Victor Mailangkay dan GSV Lumentut.


Dalam rekomendasi tersebut menyambut baik dan menyatakan secara tulus untuk mengusulkan Yulius Selvanus sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur.


Selanjutnya secara berturut – turut juga dilakukan penyerahan rekomendasi dan dukungan dari DPW PKB Sulut oleh ketua Yusra Alhabsy, PSI Sulut di serahkan oleh ketua Melky J Pangemanan dan partai Buruh Sulawesi Utara diserahkan oleh ketua Lucky Sanger dan juga mewakili 10 partai gabungan yang ikut mendukung YS sebagai calon gubernur Sulut.


Yulius Selvanus dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada partai yang sudah memberikan dukungan kepada dirinya untuk maju sebagai calon gubernur sulut. ” Terimakasih atas dukungannya. Saya mohon maaf kalau ada kata kurang berkenan dalam penyambutan hari ini. Saya baru 8 hari belajar politik,” ucapnya.


Yulius Selvanus berpesan agar tidak mencari musuh akan tetapi saling mengajak dan merangkul. “Jangan mencari musuh, ajak dan rangkul semua. Jangan ada yang baku cungkel (jangan ada yang saling menjatuhkan red). Kalau ada yang tidak mendukung, tinggalkan saja,” pungkasnya. (Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+