-->

Paslon JG-KL Resmi Mendaftar ke KPU Minut Diantar Koalisi Gemuk

Friday, August 30, 2024, 8:45:00 AM WIB Last Updated 2024-08-30T00:46:44Z



Newsblessing.com, MINUT - Konvoi kendaraan yang sangat panjang, dan lautan manusia yang merupakan para pendukung dan simpatisan, mengantar pasangan calon (Paslon) kepala daerah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda-Kevin Lotulung (JG-KL) mendaftar di Kantor KPU Minut, Kamis (29/08/24).



Paslon JG-KL bersama istri tercinta, Rizya Ganda Davega-Kristi Karla Arina, juga didampingi pimpinan partai koalisi gemuk yakni PDI Perjuangan, Partai Perindo, PKB, PBB dan Partai Demokrat, Partai Golkar, yang sudah membekali paslon ini dengan B1KWK, serta mendapat dukungan 9 partai non seat di DPRD Minut, yaitu PAN, PPP, Partai Hanura, Partai Buruh, Garuda, PKN, PKS, Ummat, dan Partai Gelora.

Sebelum berangkat menuju kantor KPU Minut, kegiatan diawali dengan doa yang dipimpin beberapa pemuka agama diantaranya Bapa Pastor, Pendeta dan Ustad.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan orasi singkat dari Joune Ganda dimana, putra tersayang dari almarhumah Mami Vonny Maramis ini, mengingatkan para pendukung untuk tetap santun saat mengantarnya ke Kantor KPU Minut.

“Saya bermohon untuk kita menjaga ketertiban, kita menjaga keamanan, nanti kalaupun bertemu dengan teman-teman kita yang dari kelompok lain, kita saling menyapa, saling berbagi senyuman” kata suami tercinta dari Rizya Ganda Davega ini.

“Sesuai aturan kami boleh mengusung sendiri, tetapi kami berusaha untuk merangkul sebanyak mungkin partai yang ada di Minahasa Utara ini yang menjadi keterwakilan masyarakat, karna partai-partai ini juga dipilih oleh rakyat, oleh karna itu mereka adalah keterwakilan rakyat yang ada di dewan, dan kami berusaha untuk bisa merangkul sebanyak-banyaknya tujuannya cuma satu, untuk menjadikan Minahasa Utara makin maju lagi, makin hebat lagi, jadi sekali lagi saya menghimbau torang samua dengan santun, damai, bersuka cita, bergembira” tukasnya yang disambut pekik lanjutkan oleh para pendukung dan simpatisan. (*/Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+