-->

Ayub Ali Albugis : Kehadiran YSK-Victory Sangat Menjanjikan Untuk Sulawesi Utara

Friday, September 13, 2024, 5:13:00 PM WIB Last Updated 2024-09-14T01:18:09Z



Newsblessing.com, SULUT - Ketua Masjid kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) H. Ayub Ali Albugis punya pandangan brilian untuk Calon Gubernur Sulut, Yulius Selvanus Komaling (YSK).


H. Albugis menuturkan kehadiran YSK merupakan hal yang menarik dan sangat menjanjikan bagi masyarakat di provinsi Sulawesi Utara. 


"Kehadiran YSK sangat menjanjikan untuk Sulawesi Utara. Ia merupakan jawaban dari harapan masyarakat Sulut," kata H. Albugis, Kamis (12/9/2024).


Ia meyakini, YSK dapat membawa kemajuan di berbagai bidang, yakni bidang pendidikan, bidang kesehatan, Pariwisata, serta pembangunan yang merata.


H. Albugis juga menekankan,  Calon Gubernur yang berpasangan dengan Victor Mailangkay itu bakal membawa Sulut dalam menekan pengangguran, serta mengurangi kemiskinan. 


Hal ini, lanjut dia (H. Albugis-red) suatu program cemerlang dari YSK yang mampu menjawab semua harapan masyarakat Sulawesi Utara.


"Dia (YSK) adalah sosok berdarah Sulut, yang terpanggil untuk memajukan daerah yang menjadi darah daging keluarganya," terang H. Albugis.


Itu sebabnya, ia kembali menerangkan, YSK telah menerima mandat dari Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk Sulawesi Utara.


"Ini menjadikan salah satu magnet menuju kemenangan, dan YSK akan penuhi dan membawa kemajuan di Sulawesi Utara sesuai harapan masyarakat," tukasnya. (*/Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+