-->

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNSRAT Lakukan Penandatanganan MoA Dengan Dinas Terkait Manado

Thursday, September 05, 2024, 1:40:00 AM WIB Last Updated 2024-10-13T17:43:04Z



Newsblessing.com, SULUT – Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado Lakukan Penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) Antara Dinas Pertanian, Perikanan dan Ilmu Kelautan Kota Manado dengan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNSRAT, Kamis (5/9/2024) di lantai 4 kantor pusat UNSRAT.


Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU. ASEAN Eng dalam sambutannya mengatakan Penandatanganan MOA ini merupakan langkah penting dalam memperkuat sinergi antara dunia pendidikan dan pemerintahan.


Ia berharap kesepakatan ini dapat menciptakan inovasi-inovasi baru yang relevan dengan kebutuhan industri, serta melahirkan lulusan-lulusan yang kompeten dan siap bersaing di dunia kerja.


Sementara, perwakilan Kementerian Kelautan & Perikanan RI Trinita Debataraja Simamora S.ST.Pi menuturkan Direktorat kawasan dan kesehatan ikan menyediakan prasarana pendukung yaitu berupa ekskavator untuk UNSRAT.


Kementerian Kelautan & Perikanan berharap, dengan adanya ekskavator ini akan mendukung berjalannya kegiatan usaha di bidang Kelautan dan Perikanan dan meningkatkan produktivitas pembudidaya agar meningkatkan juga taraf ekonomi dalam hal ini untuk lembaga pendidikan, dan mahasiswa di bidang ini, bisa mendapatkan ilmu dengan lebih maksimal dan bisa bermanfaat kedepannya. (*/Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+