-->

Tiga Kontestan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Pilkada Tahun 2024 Resmi Mendapatkan Nomor Urut

Monday, September 23, 2024, 9:12:00 PM WIB Last Updated 2024-09-23T13:12:30Z


Newsblessing.com, SULUT - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut di Pilkada tahun 2024, Senin (23/9/2024) di Kantor KPU Sulut.

Ketiga pasangan calon di Pemilihan Gubernur Itu adalah Mayor Jenderal TNI (Purn.) Yulius Selvanus SE dan Dr Johannes Victor Mailangkay SH MH, pasangan dr Elly Engelbert Lasut ME dan Hanny Joost Pajouw SE Ak ME, serta pasangan Drs Steven Octavianus Estefanus Kandouw dan Letnan Jenderal TNI (Purn.) Alfret Denny Djoike Tuejeh.

Sekitar pukul 17:35 Wita ketiga paslon ini  akhirnya mengantongi nomor urut untuk bertarung di Pilgub 27 November 2024 nanti.

Adapun nomor urut ketiga pasangan calon tersebut adalah :
1. Mayor Jenderal TNI (Purn.) Yulius Selvanus SE dan Dr Johannes Victor Mailangkay SH MH dengan nomor urut 1

2. dr Elly Engelbert Lasut ME dan Hanny Joost Pajouw SE Ak ME nomor urut 2

3. Drs Steven Octavianus Estefanus Kandouw dan Letnan Jenderal TNI (Purn.) Alfret Denny Djoike Tuejeh dengan nomor urut 3.

Diketahui pengundian dan pencabutan nomor urut itu dipimpin langsung Ketua KPU Sulut, Kenly Poluan didampingi komisioner KPU lainnya yakni Meidy Tinangon, Salman Saelangi, Lanny Ointu dan Awaluddin Umbola juga Sekretaris KPU Sulut, Meidy Malonda.

Pengundian ini juga disaksikan oleh Bawaslu Sulut yang dipimpin langsung Ardiles Mewoh sebagai Ketua Bawaslu Sulut juga komisioner Bawaslu Sulut lain yaitu Donny Rumagit, STP., SH, Steffen Stevanus Linu,SS. MAP, Erwin Franklin Sumampouw. SP., MAP dan Zulkifli Densi, S.Pd., MH.

Turut hadir pengurus partai masing-masing dan sejumlah massa pendukung. (Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+