-->

YSK Melantik PAC Dan Ranting BRPN Kecamatan Mandolang - Tombariri

Friday, September 13, 2024, 11:55:00 PM WIB Last Updated 2024-09-14T02:01:05Z



Newsblessing.com, MINAHASA — Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting Barisan Relawan Prabowo Nusantara (BRPN) Kecamatan Mandolang dan Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa telah Dilantik oleh Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara  (Sulut) Yulius Selvanus Komaling (YSK), Jumat (13/9/2024) bertempat di Kolam Renang Taman Bali Tateli.


Dalam sambutan Yulius Selvanus menyampaikan, posisinya berada dipelantikan ini adalah sebagai ketua Dewan Penasehat BRPN di pusat dan juga sebagai ketua dewan penasehat BPRN Sulut.



“Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena saat ini kita dikumpullan disini dalam keadaan yang sehat walafiat, seperti yang telah kita saksikan bersama tadi saya telah melantik Barisan Relawan Prabowo Nusantara di Kecamatan Mandolang dan Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa. Perlu diketahui kehadiran saya disini adalah sebagai Ketua Dewan Penasehat BRPN Pusat dan Ketua Dewan Penasehat BRPN Sulut,” ujar Selvanus.


Lanjut YSK, BRPN Sudah 3 tahun berdiri dan berada di 11 Negara termasuk di Indonesia sebelum relawan Prabowo lainnya berdiri.


“Di 38 provinsi, seluruh kabupaten/kota, dan Kecamatan Se-Indonesia Indonesia, BRPN hadir disana,” ungkap YSK.


Ketua DPD Gerindra Sulut ini mengatakan, jumlah relawan BRPN hampir 7 juta di seluruh dunia, dan cukup andil mengambil bagian pemenangan Prabowo-Gibran pada pemilu lalu.


“Saya bangga, mereka tanpa pamrih berjuang untuk pemenangan Prabowo-Gibran,” ujarnya.


YSK pun meminta kepada para relawan untuk mengawal program-program Prabowo-Gibran, dan memenangkan calon Gubernur dan bupati yang diusung Partai Gerindra.


“Saya yakin dan percaya kepada teman-teman dilantik, saya minta semangatmu, dukunganmu dan kembangkan BRPN, karena organisasi relawan ini tercatat di lembaga negara yakni terdaftar di Kemenkumham,” tandasnya.


Turut hadir Ketua DPW BRPN Sulut Rusli Aimbu, Calon Bupati Minahasa Susie Sigar dan Pendukung YSK. (Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+