-->

Yulius Stevanus Resmikan Rumah Pemenangan YSK-Victory Di Desa Koka

Sunday, September 08, 2024, 10:32:00 PM WIB Last Updated 2024-09-08T14:56:38Z



Newsblessing.com, SULUT - Peresmian rumah pemenangan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Yulius Selvanus Komaling dan Victor Mailangkay (YSK-Victory), di Desa Koka, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa, pada Minggu (08/09), dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat.


Dalam sambutannya, YSK menekankan bahwa kunjungannya bukan sekadar meresmikan rumah pemenangan, melainkan juga untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Minahasa, kampung halamannya.


YSK, yang menyebut dirinya asli Minahasa, mengajak seluruh kader, simpatisan, dan relawan untuk bekerja maksimal tanpa menjaga jarak dengan masyarakat. Ia juga mengutip pesan bijak untuk menjadi berkat bagi orang lain dengan cara membantu sesama, atau setidaknya tidak membuat kesulitan bagi orang lain.


Rumah pemenangan YSK-Victory ini, menurut YSK, terbuka untuk semua kalangan masyarakat dan mengajak seluruh tim untuk merangkul masyarakat dengan pendekatan yang ramah dan merakyat.


Acara tersebut dihadiri oleh Hukum Tua Desa Koka, pengurus partai pengusung dan pendukung, tokoh agama, tokoh pemuda, paguyuban, ormas, serta para relawan. (*/Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+