-->

Fakultas Hukum UNSRAT Dies Natalis ke-66, Rektor : Momen Dan Refleksi Untuk Menatap Masa Depan Yang Lebih Gemilang

Thursday, September 05, 2024, 6:10:00 PM WIB Last Updated 2024-10-12T10:11:21Z


Newsblessing.com, SULUT – Puncak Dies Natalis ke-66 Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado digelar Kamis (5/9/2024).


Rektor UNSRAT Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU. ASEAN Eng mengatakan 66 tahun perjalanan Fakultas Hukum UNSRAT, ini adalah momen dan refleksi untuk menatap masa depan yang lebih gemilang dengan tujuan menjadi Fakultas Hukum yang unggul, berbudaya dan menuju Excellent University.


Rektor berharap, Fakultas Hukum semakin maju, berkembang dan lulusannya terus berperan penting dalam menciptakan penegakan hukum yang adil, terutama bagi mereka yang tersisih.


Dekan Fakultas Hukum UNSRAT Dr. Emma V. T. Senewe SH, M.Hum dalam sambutannya menambahkan Fakultas Hukum UNSRAT telah menjadi intitusi pendidikan yang memiliki peranan penting dalam memajukan sektor pendidikan di Sulawesi Utara.


Dekan mengajak kita semua membangun Fakultas Hukum ke arah yang lebih baik, dan kembali menghidupkan “si tou timou tu mou tou’ tag line yang inspiratif untuk saling menopang dalam menghadapi tantangan untuk memajukan Fakultas Hukum. (*/Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+